iPhone 6 Siap Sambangi China 17 Oktober

Diposting oleh Label: di
   

   Apple bersiap memperluas jangkauan duo smartphone terbarunya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Generasi terbaru dari iPhone tersebut dikabarkan akan segera menyambangi Cina pada 17 Oktober mendatang. Sementara itu, pre–ordernya sudah akan dimulai pada 10 Oktober.

     Tim Cook, CEO Apple mengungkapkan jika pihaknya mengaku gembira dapat membawa ponsel pintar barunya itu ke Negeri Tirai Bambu. Tidak tanggung-tanggung duo iPhone 6 itu, masih menurut Cook, juga akan hadir bersama 3 operator sekaligus dalam perilisannya. Ketiganya adalah China Mobile, China Telecom dan China Unicom.

      Kebahagiaan Apple untuk menghadirkan produk barunya di negara sosialis ini memang dapat dipahami. Seperti diketahui, Pemerintah Negeri Panda itu belakangan memang semakin ketat dalam menyeleksi produk asing, terutama produk teknologi yang bisa menyambangi negerinya. Alasan keamanan menjadi dasar pemerintah untuk melakukan kebijakan tersebut.

       Sementara itu, iPhone 6 akan bisa menyambangi negeri tersebut, setelah Departemen Perindustrian dan Teknologi Informasi Tiongkok mengeluarkan lisensi akses jaringan bagi perangkat tersebut. Lisensi itu pun dikeluarkan setelah perusahaan berlogo Apple groak itu mampu menunjukan keamanan privasi bagi lembaga pemerintah. Meski begitu, Pemerintah Cina tetap mengkhawatirkan bila softare yang kemungkinana dapat dimanfaatkan pihak ketiga untuk megakses data pengguna.

#Source:beritanet.com
Posting Komentar

Back to Top