Kegiatan HMIF

Diposting oleh Label: di


          



            Halo – haloo, sobat  informatics ada yang tau nggak apa aja kegiatan yang diselenggarakan sama Himpunan kita? Secara khusus, kegiatan yang ada di fakultas kita memang diselenggarakan oleh pihak BEM atau Badan Eksekutif Mahasiswa, namun himpunan kita yang lebih dikenal dengan nama HMIF, juga ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, ada juga kegiatan yang memang diselenggarakan oleh pihak himpunan kita, apa saja?  Ini dia.


Informatics  Gathering  (I-Gate) dengan tema "Mengenal, Bersatu, Jayalah Informatika"  yang  dilaksanakan pada
hari : Jumat, 26 September 2014
tempat:  Balai Pertemuan Gondang (kelurahan Bulusan jalan Gondang  Raya)

         Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi keluarga besar Ilmu Komputer/ Informatika UNDIP agar dapat bersilaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan dan juga mempererat kebersamaan keluarga besar Ilmu Komputer / Informatika Undip, INFORMATIKA!! JAYA!


          Acara  yang bias dikatakan acara induk bagi seluruh keluarga informatika UNDIP ini memang selalu di tunggu-tunggu oleh segenap civitas yang berperan dalam informatika  UNDIP. Karena selain kegiatannya  yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa tiap tingkatan Informatika, kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh dosen Informatika. Dari sinilah kita diajak untuk lebih merasa dekat satu sama lain sesuai dengan tema I-GATE itu sendiri yaitu mengenal, bersatu, jayalah Informatika. Acara ini diisi dengan beberapa sambutan diantaranya sambutan dari bapak KAJUR dan ketua himpunan kita. Selain itu acara ini juga diisi dengan penampilan dan perkenalan secara singkat dari masing-masing tingkatan informatika dan diakhiri dengan bersalaman dengan seluruh dosen dan kakak tingkat untuk lebih menjalin kekeluargaan.
Posting Komentar

Back to Top