S W A Y

Diposting oleh Label: di
        

 Microsoft memiliki aplikasi untuk keluarga Microsoft Office seperti Word, Excel, Powerpoint. Selain itu, perusahaan mengungkap aplikasi baru bernama Sway yang berfungsi untuk membagi dan menampilkan konten.

         Melansir Neowin, Rabu (1/10/2014), Microsoft mendeskripsikan Sway sebagai kanvas dan dibangun untuk kebutuhan web dan perangkat. Sway beradaptasi untuk sesuai dengan perangkat yang menggunakannya, besar atau kecil, sehingga konten yang dimunculkan selalu diperlakukan dengan baik.

        Sway adalah sebuah aplikasi berbasis media penyimpanan awan. Pengguna tinggal menyimpan kontennya sehingga terhubung dengan perangkat atau jaringan sosialnya.

        Sway bisa dibilang merupakan cara untuk menggantikan aplikasi PowerPoint. Hal tersebut dikarenakan Sway memiliki fungsi untuk menampilkan konten dengan cara lebih modern. Pengguna tidak perlu memiliki pengetahuan programming.

       Aplikasi ini memudahkan pengguna memasukkan konten dari seluruh aplikasi yang digunakan, seperti OneDrive atau Facebook lalu menciptakan presentasi kaya media dari konten tersebut. Microsoft menyebutkan akan menambahkan sumber konten lebih banyak lagi dan juga cara baru berinteraksi dengan konten tersebut.

       Tujuan Sway adalah memberikan jalan pada pengguna biasa untuk menciptakan konten daring yang berfungsi di layar ukuran berapa saja. Pada akhirnya, halangan membangun halaman web untuk sebuah presentasi di layar mana pun bisa dihapuskan

#Source:okezone.com
Posting Komentar

Back to Top